Jumat, 01 Mei 2009

Apakah AW. Survey SCAM..???

Mungkin sebagian besar dari para pencari $$$ (Termasuk saya tentunya) pernah mengetahui
Situs AW. Survey.. Sebuah program Paid to Survey yang memberikan kita $6 pada saat kita register dan ada job yang diberikan yaitu mereview dua buah website.. Nah, setiap job kita mendapatkan $4

Jadi dalam waktu 5-10 menit, kita sudah bisa mendapatkan $27.. Selain itu, Kita juga bisa mengikuti http://www.hadollar.com/2009/01/101-gratis.html dimana setiap orang yang kita referensikan bergabung di program ini, account kita akan bertambah sebesar $1,25, sebuah angka yang tidak sedikit dibandingkan program PTC yang butuh waktu yang tidak sedikit sampai mendapatkan jumlah $1..
Nah yang jadi masalah adalah melihat standar payout program ini yang cukup besar yaitu $75, artix untuk mencapai itu kita tidak dapat mendapatkanx jika hanya mengandalkan "jatah" survey saja.. Sekedar info saja nih, setiap bulan hanya ada satu survey yang bernilai $1, itu artinya untuk mencapai angka $75 butuh waktu bertahun2.. Huff,
Hal tersebut membuat para pemburu $$$ berupaya dengan segala cara untuk mendapat $75 agar bisa secepatnya payout dan menikmati guyuran $$$ ke rekening paypalx..
Oh iya, menurut TOS program ini jika kita melakukan request payout, maka account kita akan dikenakan "Fee" sebesar $25 itu artinya kita mendapat bersih $50.. Lumayan, bahkan sangat lumayan... ^_^
Trus apa hubunganx dengan judul diatas..? Waduh, sampe lupa.. ^_^ Keasyikan promosi soalx, hehehe... Oke.Oke, back to our main topic..
Menurut kabar angin sepoi-sepoi yang saya dengar, baca, dan rasakan.. AW. Survey hanyalah program SCAM alias Penipuan, lho.lho kok bisa..?
Alasan utama adalah program ini tidak pernah membayar memberx jika telah request payout..
Alasan lainx, bonus yang diberikan sangat besar (Bayangkan saja, kita mendapat $27 dalam waktu 5-10 menit hanya dengan memberikan comment ke website yang ingin di survey.. Selain alasan diatas, banyak juga forum-forum bisnis yang jelas2 memvonis AW. Survey hanyalah program SCAM..
Tapi oh tetapi, ada juga sebagian orang yang mengatakan AW. Survey betul2 membayar Memberx (Disertai screen shoot pembayaran dari AW. Survey), Nah lho..?? Jadi bingung..
Klo menurut pendapat saya setelah melakukan cek & ricek kelapangan (Nax sana sini termasuk ke Suhu tertinggi Om Google), akhirnya saya menyimpulkan bahwa AW. Survey bukan SCAM.. Ada beberapa faktor yang membuat saya "berani" mengeluarkan pendapat itu,
1. Alasan mengapa AW. Survey tidak membayar sebagian memberx terutama di Indonesia adalah Sebagian besar (tidak termasuk saya lho, hehehe.. ^_^ ) orang indonesia melakukan perbuatan CURANG untuk menambah accountx..
2. Oknum tersebut berusaha mengakali AW. Survey dengan cara melakukan register di komputer lain melalui referalx.. Tapi yang jadi masalah adalah mereka biasanya menggunakan komputer yang berbeda tetapi dalam satu IP contohx di Warnet, tentu saja ini tercatat sebagai perbuatan melanggar TOS dan sudah bisa ditebak, accountx 100% dibanned dan request payoutx dibatalkan oleh pihak AW. Survey.
3. Setelah melakukan register melalui referalx, si Curang itu tidak mengikuti survey yang menjadi syarat untuk bergabung di program itu.. Menurut mereka, yang penting mendapatkan $1,25 dengan cara mendaftarkan "member baru" melalui referalx.. Tapi yang jadi masalah adalah hal tersebut ternyata menimbulkan kecurigaan dari pihak AW. Survey, dan kembali lagi sudah bisa ditebak accountx akan dibanned..
Tapi itu hanya pendapat pribadi saya yang masih newbi dalam dunia online Business, siapa tau teman2 ada pendapat lain yang bisa di sharing di blog sederhana ini..
Comment anda sangat berarti buatQ.. ^_^
Oh iya, Klo penasaran ingin membuktikan AW. Survey itu SCAM atau tidak, Join aja di --> JOIN AW. Survey (Lewat referalQ ya, itung2 dapat $1,25, ^_^)

18 komentar:

  1. Wah-wah, gara" cari jalan pintas malahan rugi sendiri. Owya bro, aq mo nanya soal Adbrite ni.. Aq pernah join Adbrite, kalau di banding ma Adsense PPC nya jauh lebih tinggi, sekitar $0.13/ click. Nah tapi aq blom tau ni, apakah ada yang pernah bener-bener dapet duit dari adbrite, terutama blogger Indonesia?

    BalasHapus
  2. awsurvey ya tuh sebenernya bukan scam, aku pernah di bayar 2x oleh awsurvey, saya melakukan jalan yang baik makanya di bayar, kebanyakan yang bilang scam memang orang indonesia karena banyak yang curang

    BalasHapus
  3. wah makasih banyak ne postingannya..
    hampir aja putus asa,gr2 tau bny yg g dibayar..
    tp trnyata ada alasannya to..
    siipp dehhh..

    BalasHapus
  4. gimana klo pake telkomflash yg sama? ade gw daftar jg pake tlkflsh tsb...:(

    BalasHapus
  5. Memang benar mas AW Surveys bukan merupakan scam...

    bahkan banyak dari luar negeri sana ataupun dari indonesia sendiri yang menamakan diri mereka Team AW $urvey karena penghasilan mereka hanya satu yaitu mengakali AW Surveys supaya menghasilkan dollar..

    Anda juga bisa baca artikel daya dibawah ini

    http://tempat-dollar.blogspot.com/2009/08/hanya-dalam-5-menit-cairkan-duit-75.html

    BalasHapus
  6. padahal dulu account gua udah ngumpul $40 , tapi akibat adanya isu2 negatif gua jadi gk aktif trus pas mau login eh accountnya udah gk bisa akibat kelamaan gk login wkwkw

    BalasHapus
  7. Bener kata tuan rumah, ada alasan tertentu kenapa member ga dibayar. Buktinya saya juga pernah dibayar sama AWsurvey koq coba ja lht di

    http://dollarsgratiss.wordpress.com

    Memang ada cara/trik sendiri buat ngejar refferal dengan cara yang benar

    BalasHapus
  8. orang indo banyak yang gak kreatif yakin


    visit http://adjiewibowo.blogspot.com

    BalasHapus
  9. AW Survey itu scam. Sudah capek2 kasih review, eh ujug2 account gw diilangin pas dah sampe $27. Padahal usia account juga baru beberapa hari.

    Yang dibayar sama si AW scam eh aw survey cuman sekitar 15% nya aja!!! Kalo lu dibayar, berarti lu termasuk yang 15% itu....

    Moga ancur deh itu bisnis bo'ong si AW Scam....terus disikat sama Big Boss hehehehe!

    BalasHapus
  10. wow thanks bro infonya keren nich abru join awsurvey dan lihat surveynya gampang banget and cari referensinya deh

    BalasHapus
  11. sesuatu yang blm dicoba pasti blm tau enak dn tidaknya...ak jg br coba nich.. :)

    BalasHapus
  12. tapi di internet lebih dari 70% bilang scam om

    BalasHapus
  13. mantapp... nih baru bisnis,,

    visit to http://yusri-outsider.blogspot.com

    BalasHapus
  14. gw juga baru sukses nii dapat$50 dari A.W Survey, tapi katanya stlh gw payout k PayPal suruh nunggu 5hari buat confirm!!!
    nah masalahnya disini, mngkn dlm jeda 5hari tuu mrka mlakukan verifikasi i.p kale yaa..

    acctually saia lagi nunggu 5hari itu, nti klo ga dibayar brarti mereka mang scam!!!
    krn gw dah susah2 ngbujuk tmn2 gw buad ikut!!

    huhuhuhu

    BalasHapus
  15. Pusing2 mikirin scam,,
    dimana2 jga klo mo kaya ya usaha,,
    mana ada duit gede,tp usaha nya cuma diem aja,,
    ngimpi x...,,
    Yang pasti2 aja deh
    mending gabung di
    neobux,upbux sama idr-clickit...,
    yg dah terbukti membayar.
    gapercaya...??
    liat aja payment proof gw di blog gw ini..

    emang kecil sihh komisi nya,, ya namanya juga usaha...
    pepatah mengatakan :
    "ngumpulin duit sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit"

    Intinya sihh klo mo kaya :
    KERJA KERAS..USAHA..SAMA DOA..
    Itu pasti deh,,

    BalasHapus
  16. Thanks bro infonya.

    Sbnernya aq mau dftar, tpi jdi ragu dftar takut klo itu hnya promo n bo'ongan.

    Mampir k blog q jga ya!!

    BalasHapus
  17. kalo menurut saya , itu hanyalah karangan anda saja bro. kan anda sendiri belum pernah widraw , waw waw waw........mengapa saya bilang demikian ? karena anda sendiri yang mengatakannya "itu adalah pendapat saya pribadi sebagai newbie" yakan ? heheh.....just share only

    BalasHapus
  18. buktiin dah gan pk screen shoot!

    but nice posting!
    keep boggin bro!

    nyicililmu.blogspot.com

    BalasHapus

DAFTAR ISI HADOLLAR