Sabtu, 02 Mei 2009

Award dari Sahabat Blogger (lagi)

Terima Kasih...
Mungkin hanya itu yang bisa saya ucapkan kepada sahabat saya Eko Kristianto pemilik http://www.tipspack.blogspot.com/ karena telah memberikan award yang sangat keren.. Sebenarx bukan karena award yang membuat saya bangga sekaligus terharu (hiks.hiks) ^_^

tapi makna dari award itu yang membuat saya merasa spesial dan di hargai eksistensix di dunia blog.. Selamat ulang "bulan" buat tipspack, semoga tetap eksis berkarya memberikan info-info seputar dunia blog kepada kami..
Sekedar informasi nih, di blog sahabat saya ini, banyak sekali info-info yang sangat menarik khususnya SEO dan Trik seputar internet.. Dijamin nggak bakalan nyesal mampir disana, hehehe.. Oh iya, ni award dari Bro Eko..



8 komentar:

  1. Thanks Bro buat Refrensi nya... :)
    I also learn alot from your blog.
    I wish you Successful with your Blog!

    BalasHapus
  2. saya seteju sekali sob haady, mudah-mudahan dengan award ini blogger indonesia semakin erat tali siraturahmi antar blogger,,,, bagi yang belum mengambil awardnya silahkan ambil di blog saya, terima kasih.

    BalasHapus
  3. Wah keren sob awardnya, selamat yach :)

    Regards,
    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    BalasHapus

DAFTAR ISI HADOLLAR