Rabu, 22 April 2009

Bermain Valas

Tentu saja kita sudah mengenal istilah satu ini, Valas (Mata Uang) adalah sebuah kegiatan yang sangat menarik dalam mengumpulkan dollar kedalam rekening kita.
Tapi, yang jadi kendala adalah untuk bisa mengikuti bisnis ini kita harus mempunyai modal yang banyak.
Saya tahu sobat mengunjungi blog saya untuk mendapatkan informasi “ladang” dollar gratis, ^_^ sebagai sesama pencinta dollar gratis, saya ingin berbagi informasi mengenai situs yang sangat menarik untuk mencoba keberuntungan kita dalam bermain valas (dan tentu saja GRATIS) ^_6
Okeh, langsung ke TKP
1. Kunjungi www.marketiva.com
2. Pada halaman depan, klik Open An Account, lalu isilah kolom2 tersebut sesuai dengan data anda.
3. Langkah selanjutnya, klik Service untuk mendownload aplikasi Trading Marketiva, dan lanjutkan dengan install di computer sobat.
4. Nah, setelah install, login dengan username dan password yang sobat masukkan tadi.
5. Sobat mendapatkan Real Cash gratis sebanyak $5 cash untuk real trading dan $10.000 untuk demo atau virtual trading.
6. Untuk informasi lebih lanjut, sobat bisa bertanya langsung ke admin yang akan membantu anda dalam melakukan trading.
7. Selamat bermain valas..


12 komentar:

  1. dulu pernah sih iseng2 nyoba...
    tapi kurang ngerti.... -_-

    BalasHapus
  2. gw dulu pernah keranjingan mainan yang satu ini... sampe2 sering bolos kuliah, biar gak ketinggalan pas market buka.... tapi, semenjak gw sempat salah dalam analisa pasar (kesannya jago, haha) dan semua modal gw amblas... gara2 dollar jatuh di pasar valas... gw sampe sekarang gak minat lanjutin lagi..... post trauma syndrome

    BalasHapus
  3. duwh kayanya gede ya resikonya..

    BalasHapus
  4. dari dulu gak pernah bisa maen kayak gini

    BalasHapus
  5. wah keren bro sekarang dah mulai mainan ladang baru. semangat! :)

    BalasHapus
  6. Iyah, saya pun demikian. Mau coba2 hingga tutorialnya saya print buat panduan. Tapi nggak ngerti2 juga, ha..ha..ha..
    Semoga kedepan ada lowongan bisa paham yg kayak ginian, soalnya sebelumnya saya pernah bergelut bentar fi Trading Forex :)

    BalasHapus
  7. Menurutku marketiva scam .. kalau main forex lebih baik yang legalitasnya jelas .. kalau aku suka pakai IBFX ... menurutku save & enak buat belajar maupun trading, karena ada demo, account mini, dll .. dan yang paling penting platformnya pakai metatrader yang enak banget u/ analisa dan order ...

    BalasHapus
  8. @Belajar Investasi : Marketiva nggak SCAM mas, teman2Q udah banyak yg dapet recehan dari situ.. ^_^

    BalasHapus
  9. Ya .. hati2 aja Hady, memang tergantung keyakinan sendiri2 .. tapi lebih baik yang legalitasnya jelas. Lihat darimana asalnya & tercatat dimana badan hukumnya? Kalau asalnya dari negara2 yang tidak tidak jelas, atau dari cicilia, virgin island, dll lebih baik jangan deh, meskipun menawarkan banyak kelebihan, bisa mikro, pakai egold, pakai metatrader, dll .. mereka bertahan gak akan lama.

    Kalau tahu mekanisme trading forex, akan tahu bahayanya .. scam bukan berarti ngga bayar sama sekali loh .. bisa sampai periode tertentu bayar, selanjutnya tidak, seperti realtrade. Atau sistemnya sering frez sendiri, spread lonjak2 gak karuan, dll .. Sudah banyak kok yg bahas marketiva scam.

    Ya asal tahu resiko dan bisa mengelola resiko itu ok aja. Memang marketiva bisa main kecil, asal maen gak besar sih ok aja, yah ambil 1 jt masih ok lah. tapi harus tahu resikonya. Cheers ..

    @ BJ Koch

    BalasHapus
  10. hmm..ikut gak ya? jadi kepikiran....

    BalasHapus
  11. bingung nich,,x#$$$$,, coz udh ikutn marketiva....

    BalasHapus

DAFTAR ISI HADOLLAR