Minggu, 18 Oktober 2009

Pasang Banner dapat $$$

Perfect Money adalah salah satu situs Mata Uang Elektronik masa depan yang menyediakan layanan transaksi online cepat aman dan terpercaya. Perfect Money merupakan Generasi baru sistem pembayaran di Internet sehingga memungkinkan kita untuk melakukan transfer uang antar anggota, menerima pembayaran dalam berbagai program bisnis di internet dan lain sebagainya.
Ada beberapa tawaran paket bisnis dari Perfect Money yang bisa kita ikuti, salah satunya dengan hanya memasang banner kita akan mendapatkan bayaran tiap bulannya. Untuk program yang satu ini syarat utamanya yaitu PR blog yang kita miliki minimal ber-PR2, jadi bagi yang memiliki situs atau blog ber-PR2 keatas tidak ada salahnya anda mengikuti program bisnis dari Perfect Money. Bayaran yang kita terima lumayan menggiurkan yaitu (untuk saat ini) $10 per PR yang kita miliki, misal PR Blog kita PR-3 maka $10 x 3 = $30, lumayan kan....? Untuk mengikuti program tersebut, berikut langkah-langkah yang bisa kita ikuti untuk mendapatkan $ dari Perfect Money :

* Cek PR Situs / Blog Anda apakah ber PR-2 atau lebih (kebetulan PR blog ini ber Page Rank 3, jadi cukup layak untuk mengikuti paket bisnis dari perfect money, he.. he...)

* Kemudian lakukan pendaftaran di Perfect Money atau klik disini

* Setalah itu Isi kolom dengan lengkap dan benar, baca dan setuju Syarat dan Kondisi Perfect Money kemudian tekan tombol “Register”

* Selanjutnya ceks Email Anda untuk mengetahui ID dari Perpect Money, catat dan simpan dengan baik ID tersebut karena ID tersebut merupakan kode untuk Log In dan juga sebagai kode refferel untuk Anda. Link refferalnya : https://perfectmoney.com/signup.html?ref=No_ID_Anda

* Setalah itu silahkan Anda Log In ( Member ID=ID_Anda / Password=Pass_Anda )

* Setelah sukses Log In geser kursor Anda ke bawah sendiri temukan link PM for Business

* Dengan mengeklik link tersebut akan terbuka beberapa tawaran dari Perfect Money, selanjutnya pilih "Reward to site owners with logo of Perfect Money" kemudian masukkan Link Blog atau situs anda, tunggu sampai ada Email persetujuan dari Perfect Money (Email persetujuan Blog ini kurang lebih 8 Jam)

* Apabila di Aprove, silahkan dapatkan informasi selanjutnya di member Perfect Money yang kurang lebihnya anda Login > Pilih "Affiliate Program" > dapatkan banner 150x75 > upload di hosting gratisan (photobucket.com) > pasang banner di blog Anda dengan mencantumkan link yang menuju ke situs utama perfect money yaitu https://perfectmoney.com

perfect money

* Jika proses pasang banner sudah beres lakukan konfirmasi ke pihak Perfect Money yaitu dengan cara : Pilih menu Internal Mail > Compose New Ticket > isi Subject = "Confirmation" > isi Departement = "Priority Support Department" > isi Mesagge = "I have been put the Perfect Money logo in my site. Please check it out in http://www.hadollar.com" (Ganti alamat blog dengan alamat blog / situs anda).

* Jika proses sudah benar semua, selanjutnya kita tinggal menunggu per 30 hari untuk melihat pembayaran dari Perfect Money. Apabila bayaran sudah masuk kita bisa menukarnya di layanan penukaran langsung di situs KlikTukar.Com. (untuk proses penukaran ke uang lokal (rupiah) bisa anda baca disini) Bagaiman tertarik....? kalau iya silahkan ikuti langkah-langkah diatas, dan jika panduan ini belum jelas silahkan manfaatkan layanan Google.com untuk mendapatkan panduan yang lebih jelas.

Itu tadi bisnis online yang di tawarkan oleh Perfet Money, untuk mendapatkan penghasilan tambahan tidak ada salahnya mencoba, karena dengan mencoba kita akan mengetahui hasilnya. Semoga bermanfaat & Just Info.


10 komentar:

  1. Thanks infonya... Kok telat sih ngasi tahu na??? Aku udah tahu dari 1 bulan yang lalu dan lagi nunggu payoutnya yang pertama! Hehehehe!

    BalasHapus
  2. nice blog kawan, setelah gajian dari Perfect Money, jangan lupa berkunjung ke http://www.kliktukar.com - Certified Exchange by Perfect Money

    dapatkan komisi tambahannya juga, free registrasi

    BalasHapus
  3. info bagus bos,tapi sayang ga bisa buat domain indonesia.

    BalasHapus
  4. wach mantap dah pasang nunggu kucuran $$ kebetulan dapat PR 3

    BalasHapus
  5. emang PM enak banget tuh kalo dah punya pagerank, sekarang dah punya PR tapi harus pake domain bayar...tar deh beli doman ulu biar bisa masang banner PM kaya mas...thank ya infonya

    BalasHapus
  6. oyah mas, katanya PM tidak bisa lagi untuk blog ya?, ditunggu mas kunjungan dan komen baleknya..

    BalasHapus
  7. waduhhhhh....mw daftar g jd dech cz blog q pagerank nya msh 0.hiKzz......HIkzzzzz
    bantuin donk....ksh trick2 nya gitu...biar pagerank cepet naik nya...hohohohoho

    sulaponlinegrattis.blogspot.com

    BalasHapus
  8. mantap bos

    http://supriatno.blogdetik.com/index.php/2010/01/29/dapat-dollar-jika-blog-kita-dikunjungi/

    BalasHapus
  9. pengen jadinya ane gan , tapi PR ane aja 0

    BalasHapus
  10. skrg harus PR 5 kalo gak salah.. jadi PR 3 dah gak bisa lagi..

    BalasHapus

DAFTAR ISI HADOLLAR