Jumat, 04 September 2009

Raup Dollar yuk..

Huff, lama banget nih nggak OL, kesibukan yang super duper banyak membuat blog ini tidak terurus lagi.. Untungx, Om Google masih berbaik hati memberikan PR 3 buat blog ini.. Karena oh karena, job PTR masih aman dikerjakan.. hihihi..
Nah, saya mau berbagi tentang situs yang lagi santer diberitakan di jagat dunia online, yang konon kabarx memberikan gratis $125.. Cari tau yuk,
Program ini adalah Acme People Search, yaitu mesin pencari (search engine) yang dikhususkan untuk mempermudah pencarian nama orang, alamat atau nomor telepon mereka. Mesin pencari ini dikerjakan selama 2 tahun dengan biaya $100,000 oleh Tissa Gotavitarne. Dari program ini penciptanya meraup lebih dari $2 juta per tahun.

Dengan menjadi member affiliasi kita akan diberi sebuah website afiliate/reseller secara gratis. Dengan website ini kita bisa mengasilkan sektiar $5 sampai $30 per member yang kita rekrut.

Jika kita bergabung dengan program affilasi dari Acme People Search dan memenuhi langkah-langkah yang ada, kita akan mendapatkan $125 dalam waktu kurang dari 24 jam. Selanjutnya kita akan mendapatkan $5 - $30 per member yang kita rekrut. Selain itu kita juga ada residual income dari berbagai sumber yang telah tersedia di bisnis ini. Dintaranya dari affilasi clickbank, HDPublishing, MyLife, GDI. Semua bonus yang kita dapat ditransfer ke rekening paypal kita. Bagi yang belum memiliki acount paypal, wajib tuh hukumnya buat Paypal.





Ada 3 (tiga) tahap yang dilakukan di member area Acme People Search. Step-stepnya adalah sebagai berikut :

1.Step 1 to Success: Affiliatize! (35% Display Rate)
Pada tahap ini kita mengikuti program affilasi yang semua serba gratis. Jadi dalam step 1 ini kita akan mendapatkan penghasilan dollar dari beberapa program affiliasi sekala internasional, dan semua itu GRATIS. Affiliasi yang harus kita ikuti di dalam step 1 ini adalah :
* Program Affilias dari Clickbank
* Progam affilasi dari HD Publising dan
* Program Affiliasi dari MyLife

2.Step 2 to Success: Monetize! (65% Display Rate)
Pada step ini kita di anjurkan untuk memiliki domain sendiri, tujuannya adalah untuk memaksimalkan dan memprofesionalkan affilasi kita. Jadi mesin pencari kita adalah nama domain sendiri, contohnya di sini http://flexter-search.com. Ini tidak wajib, tapi di utamakan.

3. Step 3 to Success: Advertise! (100% Display Rate)
Jika kita sudah melengkapi step 2, kita akan masuk ke step 3 yaitu advertise atau iklan. web kita akan di pasang pada iklan google, yahoo dan sebagainya, sehingga pendapatan kita akan maksimal.

Kesimpulannya sebagai berikut :
1. Jika kita aktif di step 1, kita akan mendapatkan $1 per referal dan komisi dari affilasi clickbank,Hdpublising, GDI jika terjadi penjualan.
2. Jika kita menyelesaikan Step 2 dan Step 3, ada jaminan kita akan mendapatkan $125.
2. Kita memperoleh komisi $5 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan memenuhi step di level 1 serta aktif selama 1 bulan. Jika referral kita kurang memenuhi syarat maka komisi yang didapat adalah $1 per referral.
3. Kita mendapatkan komisi tambahan $ 10 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan memenuhi step di level 2 serta aktif selama 45 hari.
4. Kita memperoleh komisi tambahan $ 15 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan memenuhi step di level 3 serta aktif selama 65 hari.

Jadi apabila referral kita aktif dan memenuhi syarat di level 1, 2 dan 3 maka kita akan memperoleh komisi total $30 per referral. Tapi kalau hanya di step 1 saja, kita akan mendapatkan $1 saja.

Pembayaran pertama akan di lakukan dengan minimal $200 ke PayPal anda termasuk bonus $125 tersebut. selanjutnya pembayaran ke 2 dan seterusnya minimal $50. Pembayaran biasanya di lakukan tanggal 15 dan 29 waktu indonesia.

Selamat Mencoba, ^_^

9 komentar:

  1. Wah wah... Males ah pake beli domain... Capek...! hehehehehe...

    BalasHapus
  2. wah kok gede banget ya komisinya, hehe...
    sayangnya saya paling gak bisa tuh yang namanya cari referral...

    BalasHapus
  3. keren inponya sob... :jempolan:
    jd napsu nii... lhooohh?!??!

    BalasHapus
  4. wah nice info nih..


    satu lagi bagi yang mau coba Dapat dollar gratiss disini : Dollar Gratis, Cepetan hanya sampai 10 Nov 09

    BalasHapus
  5. wah...kayaxnya susah ya....

    BalasHapus
  6. cuku bribet juga yah, but thanks infonya. cobain meluncur keTKP.

    BalasHapus

DAFTAR ISI HADOLLAR