Selasa, 23 Juni 2009

$0,5 per sign up

Wah, ada ladang $$$ baru lagi nih.. Td barusan dapat email dari Haryo Prabowo, dan sepertix menarik kawand.. Hehehe, yang namax dollar gratis tentu saja menarik.. ^_^ Tapi yang jadi masalah, waktux udah mepet.. So, buruan ke TKP deh sebelum waktux habis.. Ini email yang saya terima tadi siang, baca baik2 kawand.. ^_^

Dear internet marketer…

Kali ini saya ingin memberikan sebuah kabar gembira yang dijamin akan membuat Anda senang. Kali ini saya akan memberikan sebuah info kepada Anda untuk mendapat berbagai software yang bisa Anda rebrand dengan nama Anda sendiri (dan menghasilkan profit untuk Anda).

Untuk info ini, Anda seharusnya akan di-charge sebesar US$ 27/ bulan. Tapi hari ini, Anda bisa mendapatkannya secara gratis! Menarik sekali, bukan?

Tapi bukan itu saja, ada hal yang lebih menarik lagi, yaitu selama periode 22-29 Juni 2009, Anda bisa join dan mereferensikan orang lain lalu mendapat US$ 0.5 (sekitar Rp 5.000) untuk setiap orang yang mendaftar melalui link Anda.

Ini berarti jika Anda memiliki banyak teman, Anda bisa mendapatkan komisi besar hanya dengan mengajak teman Anda turut serta mendapat software gratisan ini. Tunggu apa lagi?

So, bagaimana caranya supaya Anda bisa mendapat berbagai software internet marketing secara gratis + mendapat kesempatan dalam affiliasi pay per lead ini? Mudah sekali.

Caranya :

[1] Ikuti link berikut ini ==> http://tinyurl.com/ltqln2
[2] Setelah itu, scroll halaman ke bawah untuk mencari link / form pendaftaran bertuliskan “Sign Up now”.

Setelah ketemu, ikuti link tersebut, dan isi form yang ada dengan data Anda,

[3] Pada halaman berikutnya, silakan pilih one time offer dari Calvin Woon, pemilik produk kali ini.

Silakan menceklist option yang ada jika berminat untuk mendapat 15 software rebrander dari Calvin Woon yang sangat berguna untuk kegiatan internet — sangat sangat disarankan.

Atau jika ingin langsung masuk member area untuk mendownload produk yang tersedia (tanpa mendapat produk tambahan), silakan pilih link “No thank you” yang ada di bawahnya — sangat tidak disarankan.

Apapun yang Anda pilih, setelah itu silakan segera lanjutkan ke member area di mana Anda bisa mendapat link affiliasi Anda, dan juga mendapat link download produk yang dijanjikan.

Selamat mencoba, :) — (klik di sini sekarang juga!)

8 komentar:

  1. Saya juga dapet E-mail yang ini... Tapi males nyoba bro... Hehehe...

    BalasHapus
  2. wah.... kenapa mesti nyari referral buat dapet duit ya, hehe

    BalasHapus
  3. wah ship mas bisa dicoba ... tp kapan2 aja deng ..hehehe

    cibux nih..

    mas ajarin dong bisa PR3 kayak gini ?? pliss ...

    BalasHapus
  4. maaf mas, sudah lama link anda saya add...dan sudah lama pula saya konfirmasi lewat shoutbox anda..namun anda tidak merespon sama sekali...check link anda di link berikit ini :

    http://fajardesign.blogspot.com/2008/03/friendship.html

    terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus

DAFTAR ISI HADOLLAR