Jumat, 22 Mei 2009

BlackBerry hanya Rp 890.000

Hmm, senang rasax melihat comment pada postingan sebelumx yang senang mendapat ebook gratisan.. ^_^ Kali ini saya ingin berbagi kepada sobat tentang program situs lelang Indonesia.. Di situs ini, kita bisa dapatkan barang elektronik dengan harga murah.. Ini list barang yg sudah dimenangkan

- blackberry murah harga 890.000 dan 113.725

- iPhone 8Gb harga 752.000

- acer aspire one dengan harga 181.000

- Nokia E75 dengan harga 1.125.000

Dan masih banyak lagi barang yang di jual dengan harga sangat murah sekali. untuk lebih lengkap bisa di lihat di --> SITUS LELANG INTERNET
Selain itu saya akan memberikan cash back $1 atau pulsa senilai Rp 10.000 kalau join lewat referallQ dan membeli poin lelang tersebut

Syaratx gampang kok,
1. Kunjungi situs lelang online tersebut, KLIK DISINI
2. Klik DAFTAR di atas kanan website
3. Kemudian isikan biodata lengkap anda (Isikan dengan lengkap karena ketika anda menang, barang akan dikirim ke alamat kamu, kan nggak lucu klo barang yang kamu menangin "nyasar" dirumah tetangga.. Hihihi ^_^)
4. Di bagian tulisan “Di referensikan oleh” ketikkan dengan nama haady141188 (jika tidak maka anda tidak akan mendapatkan bonus pulsa atau $1 dari saya) hehehe,
5. Setelah itu lakukan pengisian point minimal 20 point (100 ribu) setelah itu anda konfirmasi ke saya baik melalui email atau comment di posting ini. setelah saya yakin maka anda akan saya kirim pulsa atau $1 ke paypal anda.
Isi konfirmasi adalah sebagai berikut:

nama anda:

username anda:

no handphone anda : (untuk saya kirim pulsa)

alamat paypal anda:

anda bisa kirim ke email saya full_pan@yahoo.co.id atau comment di posting ini

Segera Daftar dan dapatkan Barang Impian kamu dengan harga MIRING

Segera Ke TKP.. ^_^
NB : Info ini saya dapat dari web sahabat saya http://awangjivi.com/

12 komentar:

  1. pertamaxx nih?!
    btw, kok kayak rreview ya. hehehe.. nice info sob.. ^^ tapi blm sanggup juga beli2 barang2.. :P

    BalasHapus
  2. tambah kassa saja ini sodaraku satu...sukses bro!!!!!!!!!!!
    minyak sapi nda kdpat....nda org yang tau dsni

    BalasHapus
  3. black berry kok miring begitu ya....

    BalasHapus
  4. wah,, mantep-mantep infomu sob,, :D

    BalasHapus
  5. wah full info nih.. nice can read your article's
    :)

    BalasHapus
  6. kwakwakakwa . . . gak bisa dibuka mas lelangnya .. udah di crash gitu padahal kan ingin dpt $1 . . . heheheeh mantebb

    BalasHapus
  7. Walah, walah...
    kok aku bisa ketinggalan info bagus gini ya...

    BalasHapus
  8. wah wah bro mantap.. mantap lanjutkan,, dari sini saya byk belajar contohnya lwat lelang ini,, dmn anda cukup pintar sekali untuk mendapatkan refferal.. anda membayar $1 langsung.. wah wah $1.. sapa yg g mau.. anda berani kasih $1 karena.. bla bla bla.. (sensor) sayang ku lum very paypalnya hihi ^_^
    soal kmrn free e-book waktu ku sms.. pi diem karena saya copas,, eitz,, aku kasih jg link ke tkp.. bro. maklum ku bru belajar bikin blog,, blum ad 1 bulan. mhn bimbingan. n salam knal

    BalasHapus
  9. Wah murah meriah eui, tapi nunggu murah lagi ah...hehehe

    T4 Belajar Blogger

    BalasHapus

DAFTAR ISI HADOLLAR